Breaking News
recent

Tips Cepat Laku Berjualan di tokobagus



Tips Cepat Laku Berjualan di tokobagus
Bandung- Banyak situs jual beli online yang tersebar di iklan baik iklan media cetak,maupun media elektronik, saya beri contoh adalah tokobagus, situs ini memang cukup ramai dikunjungi, banyak iklan yang tersebar di situs tokobagus ini, 


Semakin banyak para pengiklan ,tentu semakin menambah persaingan penjualan karena tidak bisa dipungkiri, para penjual yang mengiklankan di tokobagus bukan hanya dari para perorangan tetapi juga para pemilik toko, atau pemilik usaha , sehingga persaingan nya sangat ketat.
Namun, itulah rezeki. rezeki sudah diatur dan tentu saja, ada saja yang laku di situs tokobagus tersebut.
tentunya, untuk anda yang berusaha berjualan ditokobagus, tenang saja saya memilki beberapa tips menjual barang ditokobagus ,sehingga dengan kita berpromosi dapat meningkatkan respon konsumen
.
1.  Analisa produk serupa di tokobagus
Layaknya melihat kompetisi usaha, tentu kita harus melihat faktor luarnya, sehingga kita bisa mencari tahu produk/barang yang serupa dengan kita seperti apa. sebelum beriklan bisa anda cek barang/produk anda, dari mulai harga, kelengkapan dan sebagainya.

2. Lihat pergerakan pengunjung tokobagus.
Namanya situs website seperti tokobagus tentu ada masa ramai dan sepi layaknya toko, tentu ini peluang bagi anda, sehingga usahakan anda beriklan tepat ketika pengunjung ramai, sehingga kesempatan dilihat nya banyak. seperti kasus ketika anda menjual kaos dan pakaian lainnya, karena situs tokobagus bersifat online, sehingga saya pastikan orang-orang yang membeli online adalah tipe orang yang sibuk karena pekerjaan atau sebagainya, sehingga kesempatan untuk membuka tokobagus ketika selesai bekerja atau dengan waktu maghrib hingga malam, jadi silahkan pasang iklan di waktu tersebut.


3. Verified member di tokobagus
Jual beli online memang agak riskan terutama karena dalam menjual sesuatu diperlukan adanya kepercayaan diantara pembeli dan penjual, sehingga dengan begitu orang-orang akan membeli barang kita,  orang akan melihat kepercayaan penjual tentunya dari data, sehingga usahakan lengkapi data se lengkap mungkin, dan tentunya tokobagus menawarkan verified member, agar tingkat kepercayaannya meningkat.

4.  Berdoa semoga laku di tokobagus
ini yang banyak orang lupakan, setelah kita berusaha semaksimal mungkin, maka tentu upaya kita berdoa kepada Allah SWT perlu ditingkatkan, layaknya seorang pegawai yang meminta gaji nya naik, tentu harus dibarengi dengan upaya kerja yang maksimal.

semoga dengan 4 tips cepat laku berjualan di tokobagus bisa menambah motivasi serta mengolah strategi dalam internet marketing.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.